Sponsored by

Kamis, 01 November 2012

Women Are Special - Keistimewaan Perempuan

Women Are Special - Di belakang keberhasilan anak ada seorang ibu dan dibalik keberhasilan suami ada seorang istri. Itulah sedikit dari sekian banyak keistimewaan pada perempuan. Kendati memiliki fisik lebih lemah, sebetulnya perempuan memiliki banyak kelebihan. Banggalah menjadi perempuan karena banyak hal yang bisa dilakukannya tapi tidak bisa dilakukan pria.

Meskipun penampilannya lemah lembut, namun sebenarnya menyimpan kekuatan. Berikut ini adalah beberapa hal yang istimewa pada perempuan :
  • Umur harapan hidup rata-rata perempuan lebih panjang dibanding pria. Di Indonesia umur harapan hidup perempuan diprediksi selama 67 tahun sedangkan pria hanya 65 tahun.
  • Perempuan lebih mampu mengenal perasaan orang lain sehingga dia bisa membedakan apakah yang orang katakan sesuai dengan apa yang dirasakan. Perempuan mudah tersentuh dan menitikkan air mata dan mudah memahami perasaan orang lain.
  • Kerja otak perempuan lebih holistik dan efisien dibanding pria. Perempuan bisa mengerjakan banyak hal sekaligus. Perempuan juga pada umumnya lebih teliti.
  • Dua hormon penting pada perempuan. 
Shear - Health - Female

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Live Healthy - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger