Sponsored by

Selasa, 13 November 2012

Buah Pendamping Sehat untuk Sarapan

Buah Pendamping Sehat untuk Sarapan - Buah yang mudah dicerna dan kaya nutrisi adalah menu tepat untuk sarapan. Selain dipotong atau dijus, potongan buah dapat dikombinasikan dengan makanan lainnya seperti yoghurt dan sereal. Makanan lezat dan bernutrisi ini pasti akan disukai keluarga. Berikut ini adalah cara membuat menu sarapan dengan buah pendamping yang lezat dan menyehatkan :

Salad Buah
Cara membuat : Dua buah apel, satu buah pir, setengah buah avokad. Potong dadu, lalu siram dengan jus jeruk segar. Tambahakan kacang almond dan kacang mete di atasnya.

Sereal Yoghurt
Cara membuat : Tuang satu cangkir sedang yoghurt rendah lemak dalam mangkok, tambahkan potongan buah favorit (silahkan memilih sendiri buah yang Anda dan keluarga sukai). Tambahkan semangkuk sereal, lalu aduk.

Sereal Gandum Buah Kering
Cara membuat : Tuang satu cangkir susu rendah lemak ke dalam mangkok, lalu tambahkan semangkuk sereal. Masukkan buah kering seperti kismis. Aduk.

Sandwich Apel
Cara membuat : Oleskan empat irisan roti dengan mentega. Letakkan kurang lebih 10 irisan apel di atas setiap roti yang telah diolesi tadi. Di atasnya, letakkan daging asap dan keju. Lalu, tutup dengan selembar roti yang belum diolesi mentega. Panggang roti selama 4-5 menit untuk setiap sisinya sehingga roti berwarna kecokelatan dan keju meleleh.

Semoga bermanfaat - Shear Health

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Live Healthy - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger