Sponsored by

Sabtu, 22 Desember 2012

Wow, Bercinta Dalam Kondisi Berair !! Mau Coba ?


Wow, Bercinta Dalam Kondisi Berair !! Mau Coba ? - Agar tidak bosan dengan aktivitas bercinta Anda dengan pasangan, Anda bisa mencoba berbagai hal baru, antara lain dengan memanfaatkan air. Sebab air tak hanya bisa menyegarkan badan, namun juga menyegarkan kehidupan seks Anda. Nah kini Anda bisa melakukan kegiatan bercinta dalam kondisi 'berair' seperti berikut ini :

Mandi Bersama
Kegiatan romantis lainnya yang bisa dilakukan adalah mandi bersama. Jangan lupa gunakan shower gel aromatik yang bisa meningkatkan gairah Anda berdua. Anda dan pasangan bisa saling membasuh dan saling mengusapkan sabun. Aroma wangi badan di bawah guyuran air akan bikin betah saat saling bepelukan.

Berendam Bersama
Jika tidak ada shower, bathtub bukanlah ide yang buruk untuk menjadi tempat bermesraan. Sebelumnya, Anda bisa menaburkan beberapa kelopak mawar di atas air mandi. Lalu nyalakanlah lilin beraroma eksotis dan jangan lupa redupkanlah lampu. Biarkan imajinasi Anda berkembang liar. Dan nikmatilah berendam berdua di dalam bathtub.

Di Kolam Renang
Bercinta di kola renang, mengapa tidak? Jika Anda punya kolam renang pribadi, tempat ini juga bisa digunakan sebagai spot untuk menggairahkan kehidupan seks Anda dan pasangan. Tapi jika Anda tidak punya kolam renang sendiri dan ingin 'berpetualang' bersama pasangan di kolam renang, pastikan kegiatan romantis itu dilakukan di bawah air. Jangan sampai Anda berdua menjadi pusat perhatian. Karena di kolam renang umum, kegiatan Anda memang akan sangat terbatas.

Manfaatkan Selang Air
Mencuci mobil akan berubah dari kegiatan membosankan menjadi aktivitas romantis, jika Anda mau melakukannya. Lakukan kegiatan mencuci mobil bersama dengan pasangan, lalu gunakan selang air untuk membuat pasangan basah kuyup. Salinglah berbalas memercikkan air, lalu salinglah menyentuh sehingga Anda berdua menjadi bergairah.

'Bekukan' Si Dia
Ide lain yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan es batu. 'Bekukan' pasangan Anda dengan es batu. Anda bisa saling mengusapkan es batu di hidung, bibir, leher, dan badan pasangan sebagai bagian dari foreplay. Aksi selanjutnya, Anda dan pasangan yang menentukan.

Hujan
Jika Anda biasanya bercinta dengan pasangan di bawah selimut saat hujan datang, maka kini saatnya lakukan hal yang berbeda. Keluarlah di taman atau halaman rumah Anda bersama pasangan. Nah nikmatilah hujan sambil bercinta dengan pasangan. Tapi pastikan halaman rumah Anda cukup aman dari pandangan publik, sehingga tidak ada yang mengintip aksi Anda dan pasangan. Agak aneh, tapi seru kan?

Sumber : mid-day.com

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Live Healthy - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger