Sponsored by

Sabtu, 22 Desember 2012

Ini Dia !! Trik Agar Orgasme Bisa Tahan Lama


Ini Dia !! Trik Agar Orgasme Bisa Tahan Lama - Orgasme saat bercinta merupakan pertanda bahwa pasangan mencapai kepuasan atau klimaks, namun hal ini tidak bertahan lama, alias cuma sebentar. Orgasme pada manusia biasanya hanya berlangsung 15 - 30 detik. Namun orgasme dapat diperlama atau disebut dengan extended massive orgasm (EMO), sehingga bisa berlangsung beberapa menit hingga jam. Berikut ini adalah trik agar orgasme bisa tahan lama :

Jangan terburu-buru
Pasangan dapat saling merangsang satu sama lain, berfantasi, serta meluangkan waktu sebelum langsung bercinta. Foreplay dan godaan-godaan nakal memungkinkan pasangan untuk menimbun energi dan gairah yang lebih besar.

Rileks
Pasangan cenderung tegang selama melakukan dan mendapat rangsangan seksual. Hal ini tidak kondusif untuk memicu EMO sebab sistem saraf harusnya bebas agar aktif dengan sendirinya selama stimulasi genital. Lepaskan ketegangan yang membuat tubuh tidak dapat menikmati kesenangan.

Komunikasi
Untuk memperkuat ikatan pasangan, komunikasi perlu terus dilakukan agar pasangan bisa saling memahami. Pihak yang memberi rangsangan perlu mendapat umpan balik bahwa rangsangannya manjur. Meminta pasangan merangsang daerah tubuh tertentu juga akan sangat membantu.

Menyentuh pasangan
Katakan kepada pasangan dengan cara memberitahu apa yang akan dilakukan sehingga pasangan lebih bersiap-siap. Memahami respons fisik pasangan akan membuat pasangan saling menikmati sensasi.

Melatih otot dasar panggul
Melatih otot pubbococcygeus (PC) akan membuat respons seksual lebih selaras. Hal itu akan membuat orgasme jadi lebih kuat.

Mengenali hal-hal yang menyenangkan
Awali dengan mengatasi kecemasan mengenai seks. Caranya adalah mengetahui batasan-batasan yang dimiliki, misalnya kecemasan mengenai bagaimana seharusnya merespon rangsangan. Setelah itu, tantang batasan-batasan tersebut agar dapat lebih mengeksplorasi seks. Fokuskan pada sensasi orgasmik.

Ketahui titik-titik sensual tubuh
Semakin banyak tahu tentang tubuh sendiri dan respons seksualnya, akan lebih baik bagi seseorang untuk mengenali sensasi dan semakin terbuai dalam aktifitas percintaan. Pelajarilah juga respons seksual, anatomi seksual dan teknik erotis pasangan.

Lubrikasi
Seks yang menyenangkan adalah yang tanpa ditambahi oleh gesekan yang memicu nyeri dan ketidaknyamanan. Oleh karena itu, tak ada salahnya menggunakan pelumas atau lubrikasi tambahan.

Belajar menyalurkan energi
Arahkan energi ke pangkal paha. Hal ini akan membuat hasilnya jadi lebih eksplosif dan lebih menikmati respons seksual.

Hindari junk food
EMO tidak akan bekerja jika tidak didukung nutrisi yang baik, maka hindarilah makanan cepat saji. Kepuasan seksual tidak dapat diperoleh secara instan. Pendekatan paling baik adalah banyak berolahraga.

Semoga bermanfaat. Sumber : Mid-Day

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Live Healthy - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger