Sponsored by

Jumat, 02 November 2012

Senantiasa Awet Muda

Senantiasa Awet Muda - Resep untuk senantiasa awet muda ternyata tidak sulit. Tanpa perlu menyentuh foundation, dan blush on, kita bisa terlihat jauh lebih muda daripada usia sebenarnya. Sebenarnya tidak perlu rumus panjang untuk tampil awet muda. Cukup ubah beberapa kebiasaan Anda, wajah pun akan tampak lebih segar dan cerah. Ikuti tips berikut dan bersiaplah mendulang decak kagum dari orang disekitar Anda :

TERSENYUM
Inilah cara termudah untuk membuat hari jauh lebih baik. Tersenyum membuat otot-otot di sekitar bibir tertarik ke atas. Kita pun menjadi terlihat lebih cantik. Tak heran, banyak orang yang mempersepsikan mereka yang sering tersenyum berumur lebih muda dibandingkan mereka yang jarang tersenyum.

MILIKI BINATANG PELIHARAAN
Jika ingin awet muda, tidak ada salahnya Anda memelihara seekor kucing. Menurut penelitian, para pemilik kucing memiliki resiko kematian akibat serangan jantung 40% lebih kecil dibandingkan mereka yang tidak memelihara kucing.

BERNOSTALGIALAH
Jangan ragu untuk memasukkan lagu-lagu kenangan saat SMA atau kuliah. Sesekali bernostalgia justru baik untuk tubuh dan memori. Sebuah penelitian menyimpulkan bahwa orang-orang yang ditempatkan pada lingkungan yang mirip saat mereka muda, seperti film, musik, dan barang-barang kenangan, memiliki peningkatan pada level memori, kebahagiaan, dan kesehatan secara keseluruhan.

Shear - Health

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Live Healthy - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger