Sponsored by

Rabu, 15 Mei 2013

Tetap Happy Saat Tejebak Macet

Sponsored
Tetap Happy Saat Tejebak Macet - "Wabah" kemacetan kini tidak hanya menyerang kota Jakarta, kota-kota seperti Bandung, Yogyakarta, dll juga sering mengalami kemacetan cukup parah, apalagi saat libur panjang. Semua orang pasti akan jengkel jika terjebak macet. Waktu dan energi akan banyak terbuang percuma di dalam kendaraan. Anda harus pintar-pintar menyiasati, karena menghadapi kemacetan memang membutuhkan penanganan yang cukup kompleks.

Berikut ini ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan saat terjebak kemacetan dan membantu Anda terhindar dari stress, juga agar Anda tetap produktif :

Mendengarkan Radio
Selain mendengarkan musik atau saluran kesukaan, informasi terbaru bisa Anda dapatkan dari radio, termasuk informasi seputar kemacetan lalu lintas. Namun, berusahalah tetap fokus saat berkendara.

Memutar Musik
Cara ini dapat membuat suasana menjadi nyaman. Ketegangan akan menghilang dan tubuh menjadi lebih rileks berkat musik yag mengiringi Anda di perjalanan. Memutar musik favorit dan sesekali bersenandung dapat membuat suasana hati menjadi lebih baik.

Manfaatkan Waktu Luang
Jika disopiri, Anda bisa leluasa memanfaatkan waktu di tengah kemacetan, seperti membaca koran, majalah, atau buku. Informasi penting bisa Anda raup jika melakukan kegiatan tersebut. Manfaatkan juga gadget Anda (Laptop, Tablet, dll) untuk mengakses informasi serta berselancar di dunia maya.

Sponsored
Semoga bermanfaat. Berbagai Sumber.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Live Healthy - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger