Sponsored by

Senin, 09 September 2013

Bercinta di Rumah ? 6 Tempat Ini Patut Dicoba

Sponsored
Bercinta di Rumah ? 6 Tempat Ini Patut Dicoba - Bercinta dengan pasangan tidak harus dilakukan di atas ranjang. Mencoba ruangan lain di rumah Anda untuk bercinta akan menambah gairah dan variasi. Jelajahi sofa, ruang tamu, meja belajar, dapur, atau tempat mana pun yang tak pernah terpikirkan sebelumnya untuk bercinta. Dijamin, suasana dan gairah bercinta akan jadi lebih menggoda. Berikut ini adalah ruangan atau tempat yang bisa Anda coba :

1. Dapur
Dapur tak cuma jadi tempat buat memasak saja. Dengan sedikit kreativitas, dapur juga bisa jadi lokasi bercinta yang hot. Rangsangan bisa dimulai dengan memeluk si dia yang sedang memasak dari belakang. Namun, hati-hati agar tak terjadi kecelakaan saat menggodanya. Kemudian, mulailah meraba tubuhnya perlahan-lahan dan memangkunya. Di dapur, Anda bisa mencoba gaya dan posisi reverse cowgirl.

2. Ruang belajar
Kadang pekerjaan kantor yang belum selesai sering dibawa ke rumah. Namun, hal ini bukanlah halangan untuk Anda merayu si dia. Tak ada salahnya, sesekali bercinta di lantai ruang kerjanya. Dan kenyataannya, bercinta di lantai itu sangat menggairahkan. Rayu si dia yang sibuk bekerja, kemudian ajak dia untuk turun ke lantai. Untuk menggodanya, Anda bisa mencoba gaya girl on top untuk menghangatkannya.

3. Ruang makan
Ruang makan bisa memberikan sensasi bercinta yang lebih seru dibanding di kamar. Gunakan meja makan sebagai alat bantu untuk mencapai orgasme. Caranya?  Duduklah di tepi meja dan pastikan si dia berdiri berada persis di depan Anda. Mulailah meraba dan bercinta.

4. "Bathtub"
Jika memiliki bathtub di rumah, manfaatkanlah tempat mandi ini untuk bercinta. Mandilah bersama dan duduk saling berhadapan di bak mandi. Anda bisa mulai mencoba beragam gaya bercinta dengan posisi duduk. Jika tak memiliki bathtub, Anda juga bisa bercinta di bawah guyuran shower. Sensasi bilasan air yang mengucur dari shower akan menambah keseruan bercinta.

5. Ruang tamu
Bersandarlah di sofa dan pastikan pinggul Anda rileks di sofa. Biarkan dia berdiri di depan Anda. Kemudian, pegang tangannya sambil bersandar ke sofa sehingga pinggul sedikit terangkat ke atas. Posisi ini akan memberikan sensasi ekstra bagi Anda sekaligus memberinya kenikmatan lebih.

6. Tangga
Bercinta di tangga? kenapa tidak. Mungkin kedengarannya sedikit menantang, namun kenikmatannya ternyata sesuai dengan tantangannya. Berlututlah di salah satu anak tangga sambil berpegangan pada pagar atau anak tangga di atasnya. Selanjutnya, Anda bisa mencoba variasi doggie style dengan si dia.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Live Healthy - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger